Senin, 10 Oktober 2011

Cara Memilih Motor Second Matic

Bagi pengendara motor second matic saat ini semakin banyak pilihannya. namun jangan sampai salah dalam memilih motor matic. motor matic pada umumnya memiliki kekurangan yang pasti jika dibandingkan dengan motor bebek atau motor manual lainnya, yaitu konsumsi bahan bakarnya yang lebih boros. Tapi cara mengendarai Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah yang sangat simpel jadi salah satu alasan orang untuk membelinya.

Berikut ini ada beberapa cara memilih motors econd matic hal yang harus diperhatikan  :
  • Dalam memilih motor second matic sesuai dengan fungsinya, untuk jarak dekat, cukup menggunakan motor matic dengan kapasitas mesin yang kecil, untuk menghindari konsumsi bahan bakar yang lebih banyak. Tapi seandainya anda ingin akselerasi yang cepat bisa memilih motor matic dengan cc yang lebih besar, tapi agak sedikit boros bahan bakarnya. Karena jika memiliki motor matic yang irit, pilihlah motor matic dengan kapasitas mesin yang kecil, Gunanya agar lari dari motor matic pilihan kamu tetap gesit namun tidak terlalu boros. 
  • Dengan kondisi jalan dan kemacetan yang sering terjadi di Jakarta, pilihlah motor second matic dengan body ramping agar bergerak lebih leluasa di kemacetan. Karena motor matic dengan ukuran body yang ramping juga akan memudahkan anda dalam bermanufer, dan lebih leluasa lagi bila sedang berada di kondisi jalan yang macet.
  • Sedangkan untuk warna motor bisa disesusiakan dengan kepribadian dan karakter anda sendiri karena sudah banyak 
  • Supaya nantinya motor matic anda aman dari tindak pencurian, jangan lupa pilih yang dilengkapi dengan kunci anti maling atau kunci magnet otomatis.
  • Jarak antara jok dengan body depan atau dashboard yang cukup luas juga dapat lebih memudahkan anda ketika sedang berkendara.
  • Karena bobot motor matic pada umumnya lebih berat dibandingkan motor bebek biasa, pilih yang ada lock rem-nya. Sehingga tidak perlu takut motor anda tergelincir ketika sedang parkir atau sedang terjebak macet di jalan yang agak menanjak.
  • Memilih motor second matic dari pabrikan(dealer motor) yang menyediakan spare part motor murah, aksesoris dan tempat servis yang memadai dan pastinya mudah untuk didapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar