Kamis, 01 Desember 2011

Tips Menyimpan Barang Di Bagasi Mobil Bekas

Jika anda sering menyimpan barang-barang didalam bagasi mobil bekas, karena memang bagasi itu adalah tempat penyimpanan yang baik. Tapi terkadang orang membuat bagasi tampak seperti gudang dengan ciri khas barang berserakan dan tidak teratur.


Jika anda seorang pegolf sering meletakkan stik golf nya di bagasi untuk waktu yang lama, takut kehilangan momen untuk golf jadi tas golf yang berisi stik golf itu diletakkan di bagasi. Hal ini sebenarnya beresiko fatal untuk daya tahan dan fungsi dari golf club itu sendiri. Pertama, suhu panas akan melumerkan lem yang merekatkan grip dengan club dan club head dengan shaftnya. Sehingga pada saat anda gunakan mereka akan bergerak ke tempat yang membuat nya tidak presisi lagi.

Adalagi untuk mereka yang sering menyimpan benda elektronik seperti komputer, ipod dan segala benda elektronik yang menggunakan battery. Udara yang panas dalam bagasi akan membuat battery kehilangan daya simpannya dan lama kelamaan akan mati. Battery tidak dapat menyimpan listrik lagi dan memerlukan penggantian.

Air minum yang diletakkan di botol minum kemasan dalam kondisi isi ulang. Pada saat anda meminum air dari botol, bakteri dalam mulut anda akan masuk kedalam botol minuman. Pada suhu tertentu, bakteri tersebut akan berkembang biak dengan cepat sehingga air di botol tidak lagi layak minum.

Setelah anda mengetahui beberapa hal yang tidak dianjurkan, ada baiknya anda segera menurunkan bag golf kita dari bagasi apabila tidak ada acara untuk bermain golf. Membuang botol minuman yang tidak diperlukan (kecuali untuk air radiator), dan meletakkan tas laptop di kabin dalam dan membawanya pada saat anda turun dari mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar