Sabtu, 17 Desember 2011

Tips Memilih Asuransi Terbaik Untuk Mobil Bekas

Apabila anda memiliki mobil bekas, dan mungkin mencoba untuk membeli asuransi mobil bekas termurah tapi nggak punya informasi yang cukup untuk menentukan pilihan. anda dapat menemukan berbagai perusahaan asuransi yang menawarkan diskon sehingga anda bisa meminimalisir budget pengeluaran.
  • Usahakan bernegosiasi dengan penyedia layanan asuransi mobil  untuk memberikan diskon dan menurunkan premi Anda. Targetnya, Anda bisa mendapatkan kesepakatan yang lebih baik baik dengan penyedia asuransi Anda saat ini atau dengan perusahaan baru yang memberikan Anda diskon yang lebih baik dengan cakupan cover asuransi yang lebih baik.
  • Jika polis anda akan segera berakhir,  coba tinjau lagi kontrak asuransi yang ingin berakhir itu, bandingkan dengan tawaran dari perusahaan asuransi lain.
  • Memastikan bahwa anda sedang berurusan dengan sebuah perusahaan asuransi dengan reputasi baik. Anda dapat memeriksa secara online. Anda dapat melihat beberapa permasalahan yang mungkin timbul dalam hal claim terhadap perusahan tersebut. Sampai saat itu Anda dapat memilih penyedia asuransi dengan keluhan yang paling rendah.
  • Pelajari penawaran dari perusahaan asuransi lain secara online. Bandingkan dan lihat mana perusahaan asuransi dapat memberikan Anda diskon besar dengan cover yang lebih besar.
Demikian tips sederhana yang bisa saya tulis dan mungkin bisa anda ikuti sehingga dapat memilih asuransi mobil bekas terbaik dan termurah untuk anda. Serta memilih penyedia terbaik yang menawarkan nilai terbaik untuk uang anda, sehingga anda akan merasa tenang karena tahu bahwa ada seseorang yang bisa anda andalkan dalam kasus peristiwa yang tidak duga-duga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar