Rabu, 03 Agustus 2011

Tips Memilih Kaca Film Mobil Bekas

Kondisi iklim serta kian banyaknya aksi kejahatan di ibukota Jakarta pada pengguna kendaraan saat ini. Ada sebaiknya melindungi nyawa Anda termasuk mobil bekas kesayangan dari orang yang ingin berbuat jahat. Salah satunya tips memilih kaca film mobil bekas adalah dengan memasang kaca film (window film).
Pelapis kaca pada mobil bekas ini tidak hanya mampu meredam panas dan juga gaya namun juga memiliki fungsi alat proteksi dan privasi bagi penggunanya. Ada baiknya memilih kaca film berkualitas yang sudah dikenal public dan memiliki jaringan purna jual serta mampu memberikan garansi pabrik. Karena dapat memberikan rasa nyaman lebih saat melakukan proses klaim, seperti cacat saat proses pemasangan, pudar atau terkelupas.
hal lain yang perlu diperhatikan bila mengaplikasi kaca film yang memiliki brand ditentukan oleh kemampuan maksimal meliputi keamanan atau proteksi terhadap penumpang didalamnya. Saat terjadi kecelakaan dan kaca pecah, diharapkan kaca film tersebut dapat memberikan ketahanan dari benturan yang terjadi. Tambahnya. Lalu yang ketiga, daya tolak terhadap sinar ultraviolet menjadi faktor utama.

Agar meredam panas sinar matahari secara langsung yang masuk ke kabin kendaraan Anda. Kemampuan menolak sinar UV ditentukan berdasar tingkatan prosentase dari 20% sampai yang berwarna gelap 80%. "Kombinasi yang baik untuk pemasangan kaca film adalah 30% untuk kaca depan serta 60% atau 80% pada kaca samping dan belakang.

Terakhir, pilihan warna dipasaran terdapat beberapa jenis warna, silver, hitam, atau hijau. Nah, walau tidak ada patokan pasti, untuk yang satu ini ada baiknya menyesuaikan dengan kelir bodi mobil agar tetap terlihat menarik dan matching. Kisaran harga kaca film di pasaran bervariasi, biasanya tergantung dari tingkat kesulitan pemasangan dan jenis kaca film yang dipilih. Sekadar gambaran pemasangan full kaca film anti peluru untuk sedan atau MPV berkisar mulai Rp. 6 juta sampai Rp. 10 jutaan. Nah, kalau yang model biasa atau umum, pedagang di sentra onderdil banderolnya berkisar Rp. 500 ribu hingga Rp. 3 jutaan (pemasangan full). 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar