Jumat, 09 September 2011

Tips Pandangan Tentang Mobil Bekas Eropa

Kebanyakkan orang memandang bahwa membeli mobil bekas Eropa sangat beresiko sehingga mereka banyak memilih mobil bekas Jepang yang lebih handal untuk dipakai sehari-hari. Mobil bekas Eropa dan mobil bekas Jepang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang tidak dimiliki oleh lawannya. Lalu kenapa kok kebanyakan orang bermasalah dengan mobil Eropa yang dibeli bekas ?

  • Banyak orang membeli mobil Eropa yang tahunnya jauh lebih tua dari mobil Jepang yang akan dibeli. Contoh harga toyota New Altis 2009 harga nya sama dengan BMW tahun 2005. Jelas mobil tahun 2005 lebih memerlukan perawatan dibandingkan dengan Altis 2009.
  • Kebanyakan para pemakai mobil Eropa sembrono menghajar polisi tidur atau lubang karena suspensi yang nyaman. Hal ini akan merusak kaki-kaki dan membuat pemakai berikutnya kena getahnya.
  • Sebagian part mobil Eropa lebih mahal dari mobil Jepang. Karena part mobil Eropa kebanyakan Original. Karena mahalnya tersebut maka sebagian pemakai yang ingin menjual mobilnya tidak mengganti nya sehingga menjadi getah dari pemakai selanjutnya.

Setelah anda mengetahui kendala yang mungkin timbul apakah anda harus mengurungkan untuk membeli mobil bekas Eropa? tidak usah seperti itu. Anda dapat meneruskan niat anda tapi belilah mobil dari sumber yang terpercaya. Atau ikuti kiat saya dibawah ini:
  • Beli mobil dari tempat yang terpercaya, terlebih dari tempat yang dapat memberikan garansi
  • Beli mobil yang memiliki service record di bengkel resmi, service record ini akan melenyapkan 60% dari kemungkinan mobil rewel di kemudian hari.
  • Beli mobil dari tempat yang telah anda kenal dengan baik. Mereka akan bicara jujur mengenai keadaan mobil anda sehingga anda akan merasa nyaman.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar