Senin, 15 Juli 2013

Teliti Sebelum Membeli Mobil Bekas

Teliti Sebelum Membeli Mobil Bekas
Saat ini banyak masyarakat yang lebih tertarik membeli mobil bekas dibandingkan mobil yang baru, apalagi mobil-mobil tua yang dibeli guna dimodifikasi ulang. Tapi tak sedikit masyarakat yang kurang tau ataupun paham dalam meneliti mobil bekas mana yang bagian-bagiannya masih bekerja optimal. Jika hal ini terjadi akibatnya masyarakat harus mengeluarkan pengeluaran yang berlebih di luar dugaan karena banyak kerusakan yang harus diperbaiki di bengkel mobil.

Kurang telitinya pembeli mobil bekas tidak hanya bisa mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, bahkan jika kita tidak paham dan tidak memperbaiki kerusakan tersebut hal ini bisa menjadi pemicu utama melalaikan keselamatan hidup anda dan pengendara lainnya, atau bisa saja mobil yang dibeli adalah mobil bekas kecelakaan. Sistem pendingin mobil seperti filter ac mobil juga menjadi bagian pada mobil bekas yang akan anda beli.

jika memang kita tidak paham akan hal ini, ajaklah rekan atau saudara yang memang mengerti bagian-bagian pada mobil, untuk mngantisipasi kesalahan kita dalam membeli kendaraan yang kita pilih. Selain demi keselamatan hal ini juga membantu kita meringankan pembenahan dari mobil bekas yang akan kita modifikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar